Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Bagus Setiadi Gurmilang, S.Kom. (Si Bang Adi)

Kritik & Saran-saran Untuk Pemerintah Republik Indonesia Khususnya Area Sunda, Jabar, Keluarga Wargahadibrata. Gue si anak betawi asli. Siapa loe? Siapa Gue? Kata siapa gue dulur, semua dulur? Jangan songong loe kalau jadi penguasa Indonesia nanti gue sepak, enak saja ngaku gue dulur. Kota udang siapa sih loe? Gue nggak lagi-lagi deh. Satu persoalan pemerintah sunda keterlaluan ke FKUI/RSCM, kenapa begitu-begitu amat? Itulah pemerintah sunda. (Catatan: File-file kasus hingga 31 Desember 2017 sebagai arsip penting data tetap dan tidak ada perubahan kasus) Expired my overblog case: December 31st. 2017 (Sun 12/31/2017) -THE END-

Jangkauan Lebih Baik

Posted on November 30 2016 by Bagus Setiadi G, S.Kom. in sistem

Kalah? Jika secara sehat mungkin salut, bangga karena pada dasarnya jangkauan lebih baik. Jika pada masa itu jangkauan hanya 8 anda bisa menjangkau 9 tentu lebih baik karena pada dasarnya perbaikan sistem, upgrade, perbaikan kualitas. Jadi hal yang tidak diharapkan adalah penurunan sistem jika jangkauan saya 8 lalu anda 5 bagaimana? Upgrade itu pasti, saya mengharapkan jangkauan lebih baik, peningkatan, update, upgrade. Jadi tidak ada masalah kalah justru itu yang benar karena jangkauan lebih baik. Mau penurunan sistem? Jika pada masa Adi jangkauannya ini ada yang lebih luas? Bangga. Syarat: Jangkauan lebih baik. Apa yang diharapkan? Kualitas sistem lebih baik, upgrade jadi kalah itu mungkin biasa saja. Jika jangkauan anda lebih luas, lebih tinggi tentu salut, bangga, hormat tetapi jika penurunan kualitas bahaya, drop. Jadi tidak mau kalah? Justru kalah itu harus karena mencari yang jangkauannya lebih baik dan lebih luas, misal telepon jika dahulu sistem koin sekarang SMS lalu BBM, hingga LINE. Ada lagi yang lebih tinggi? Bangga! Jika sistem operasi dimulai dari Linux lalu hingga android jadi andai kalah dan menemukan yang lebih baik jangkauannya artinya kemajuan. Kenapa tidak mau kalah? Bertahan dengan telepon koin? Drop. Jadi jika ada sebuah sistem maka semua sub harus terawat, misal sistem terdapat 4 sub bagian tidak boleh hanya 1-2 saja yang terawat. Semua terawat jangan hanya sebagian kecil, benar? Total ditanggapi jangan sepotong saja. Maksud saya A-Z hanya terpikirkan A-C (sepotong), bagaimana? Seharusnya A-Z (total), benar?

Pertanyaan:

1. Siapa yang mempunyai rumusan semua ditanggapi? Boleh Adi.

2. Kenapa Adi marah? Justru karena marah Adi jadi berkata-kata.

3. Maksud A-C (sepotong) teori siapa? A-Z teori siapa? Jelaskan!

Harap jelaskan dengan baik dan benar.

Keterangan: Apa mungkin tidak mau kenal pemerintah jadi begitu, bahaya jangan diganggu. Justru teori ditanggapi total itu yang benar karena belum diterapkan di Indonesia, masih sepotong saja yang ditanggapi. Komputer itu yang memberi paket free siapa (website)? Justru paket free tersebut saya selamat dan kembali hidup. Saya harus sayang kepada pembunuh diri saya? Justru saya harus sayang kepada pemberi paket free internet (website). Sekarang maunya apa? Paket free itu sayang hingga saya selamat, hidup lagi.

Comment on this post